Vape Liquid Memiliki Berbagai Macam Rasa

By On Sabtu, Juni 24th, 2017 Categories : Teknologi

Vape Liquid Memiliki Berbagai Macam Rasa

rasa

Melihat semakin banyaknya masyarakat yang beralih dari rokok biasa ke rokok elektrik seperti vape, wajar saja jika semakin banyak vape liquid yang dijual secara online. Beli mod vape online memang sangat memudahkan masyarakat yang berencana membelinya. Vape banyak dipilih masyarakat, khususnya kaum muda karena memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan rokok konvensional. Salah satu kelebihan yang ditawarkan vape adalah pengguna bisa mengurangi kecanduannya terhadap nikotin. Banyak penggunanya mengaku bahwa setelah melakukan vaping selama beberapa waktu, jumlah kebutuhan nikotin mereka bisa ditekan. Bahkan ada yang bisa lepas dari rokok sepenuhnya.

Inti dari vape adalah liquid yang ada di dalamnya. Bahan liquid dikenal sebagai bahan kimia yang tidak berbahaya. Liquid dalam vape dibagi menjadi 3 rasa yakni rasa cream layaknya kopi atau cake, buah-buahan, dan rasa original tembakau. Jenis-jenis rasa tersebut kemudian diolah menjadi berbagai macam variasi rasa. Proses pembuatan liquid bukan hanya sekedar dicampur kemudian bisa langsung dipakai. Karea ada beberapa proses sulit yang harus dilakukan agar ramuan liquid aman dan memiliki rasa yang pas sesuai dengan selera konsumen. Harga vape liquid sangat bervariasi, tergantung dari liquid yang dipakai dan merek yang Anda pilih. Liquid vape berkualitas bagus, harus melalui proses yang panjang mulai dari pencampuran, pengendapan, penyimpanan selama beberapa hari pada tempat yang gelap dan lain sebagainya hingga mampu menghasilkan rasa yang sempurna. Dengan liquid yang berkualitas, pengguna bisa merasakan vaping dengan sensasi yang menyenangkan.

Selain bertanya tentang, harga vape liquid tak sedikit masyarakat yang mempertanyakan keamanan dari kegiatan vaping. Sebenarnya, belum ada riset yang mendalam terkait dengan bahaya vape hingga saat ini. Selama ini, risiko bahaya vaping ada pada nikotin cair yang pakai. Padahal, tidak semua vapor dibuat dengan liquid yang memakai nikotin cair. Jadi, asalkan vape yang dibeli tidak mengandung nikotin cair, banyak pengguna vape yang menganggap hal tersebut aman. Apalagi, belum adapula penelitian yang dilakukan pada vapor terkait dengan penggunaan jangka panjang. Hal tersebut wajar, mengingat vapor memang baru dikembangkan pertama kali di tahun 2003. Berdasarkan kabar yang beredar, sekarang ini setidaknya sudah ada 30% perokok yang beralih ke rokok elektrik.

Sampai dengan saat ini, Indonesia juga belum menjelaskan tentang keberadaan vapor. Karena seperti yang diketahui, secara umum bahan baku pembuatan vaping memang tidak jauh berbeda seperti bahan baku dalam pembuatan kue. Selain itu, vapor juga tidak menimbulkan bau asap menyengat layaknya rokok biasa serta tidak mengandung tar yang berbahaya untuk paru-paru. Ada banyak masyarakat dari berbagai daerah yang mulai tertarik dengan mode vape. Sehingga semakin banyak pula pebisnis yang memanfaatkan hal tersebut untuk beli mod vape online dan menjualnya kembali.

Vape Liquid Memiliki Berbagai Macam Rasa | httpdnet | 4.5